Powered by Andrisetya. Diberdayakan oleh Blogger.
Foto saya
Kunjungi kampus kami di: Jl. Hayam Wuruk 65 Temanggung 56212 Phone/fax: (0293)4901635
.
Latest News

Kelompok Berlatih Olahraga

, Posted by SKB Temanggung at 02.29

Arti Olahraga adalah aktivitas untuk melatih tubuh seseorang, tidak hanya secara jasmani tetapi juga rohani. Selain itu dari olahraga prestasi seseorang bisa diukur. Di Temanggung banyak sekali kelompok-kelompok olahraga yang mempunyai potensi, namun karena keterbatasan dalam berbagai hal maka potensi itu akhirnya hilang tak berbekas.

SKB Temanggung melalui kegiatan Kelompok Berlatih Olahraga melihat bahwa program ini sangat relevan dalam rangka peningkatan potensi yang berbuah prestasi itu. Melalui proses identifikasi SKB Temanggung melihat kelompok bola voli yang saat ini berada desa Gesing kecamatan Kandangan memiliki potensi dalam bidang olah raga tersebut hanya perlu didukung dengan berbagai fasilitas.

Oleh karena itu, melalui program “Kelompok Berlatih Olahraga Bola Voli” SKB Temanggung berharap kelompok bola voli di desa Gesing dapat berprestasi. Ternyata tidak lama setelah kelompok tersebut terbentuk secara lebih terorganisasi, pertanyaan-pertanyaan mengenai hilangnya potensi berhasil dijawab dengan direbutnya Juara II untuk wanita dan Juara III untuk pria dalam kejuaraan “Kapolres Cup” di GOR Bambu Runtjing Temanggung tanggal 21-27 November 2009.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mengirimkan komentar yang mengandung unsur SARA